Memiliki Polis Asuransi Jiwa merupakan pilihan yang tidak mudah, karena hampir semua manfaatnya lebih dinikmati oleh ahli waris atau keluarga kita. Asuransi jiwa menjadi suatu pertanggung jawaban yang berat, ini adalah wujud dari rasa kasih sayang kita kepada keluarga.

Oleh sebab itu pemahaman kita terhadap manfaat asuransi sangat penting, jadi perlu kita tahu apa saja manfaat dari Asuransi Jiwa.

Manfaat Asuransi Jiwa.

1. Membuat tenang pikiran
Meninggalnya tulang punggung keluarga tidak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggal. Dengan perlindungan yang cukup, maka kita tidak perlu khawatir terhadap anak dan istri seandainya kita sampai meninggal dunia. Jadi kita akan memiliki rasa tenang dalam pikiran kita.

2. Ladang Tabungan
Asuransi Jiwa Unir Link dapat menjadi ladang tabungan kita buat berbagai macam kebutuhan jangka panjang, seperti pendidikan anak, hari tua dan lain-lain. Banyak hal yang dapat direncanakan menggunakan Asuransi Jiwa Unit Link ini.

3. Jaminan Buat Pendidikan Anak
Dengan Asuransi Jiwa, perencanaan pendidikan menjadi lebih bagus, karena investasi yang diberikan bisa mengalahkan inflasi yang selama ini menghantui kita. Biaya pendidikan yang sangat mahal, membuat perencanaan pendidikan harus dilakukan jauh-jauh hari, karena semakin panjang perencanaannya maka akan semakin murah nilai tabungannya.

4. Sebagai Pengganti Nafkah buat Keluarga yang ditinggal
Apakah ada cara lain yang dapat mengganti penghasilan kita? Hanya dengan asuransi perlindungan itu ada. Bayangkan seandainya terjadi sesuatu dengan kita, dan kita tidak dapat memberikan penghasilan lagi kepada keluarga, maka asuransi akan memberikan penghasilan pengganti tanpa perlu keluarga melakukan apapun lagi, seperti bayar premi dan lain-lain.

5. Melindungi resiko beban hutang
Sangat sulit jaman sekarang terhindar dari hutang, hampir semua kehidupan selalu melibatkan ini. Masalahnya Hutang dapat meninggalkan masalah bagi yang meminjam maupun yang memberi pinjaman, terutama apabila peminjam mengalami meninggal dunia. Hutang ada yang jangka panjang, atau jangka pendek, tetapi yang pasti kalau peminjam meninggal dunia, hutang akan langsung JATUH TEMPO, masalahnya siapa yang akan bayar. Dengan adanya asuransi hal ini tidak usah dikhawatirkan lagi.

6. Investasi masa depan
Banyak kebutuhan jangka panjang, masalahnya inflasi selalu membayangi, bagaimana apabila ada sebuah program yang dapat mengatasi inflasi lengkap dengan perlindungannya, yaitu asuransi. Adakah yang bisa menolaknya ?

7. Mengurangi Resiko Kecelakaan
Banyak dampak dari sebuah kecelakaan, dari kehilangan penghasilan sampai ketidakmampuan mencari nafkah. Dengan adanya asuransi, maka resiko ini menjadi semakin kecil.

8. Mengurangi Resiko Cacat Total
Apabila seseorang mengalami Cacat Total Tetap, yang dibutuhkan adalah uang buat pemulihan dan pengganti penghasilan yang hilang buat keluarga. Tanpa asuransi tentunya hal ini akan berat sekali, dengan asuransi secara financial akan menjadi lebih mudah, karena uang cash langsung kita miliki,

9. Mengatasi Biaya Rumah Sakit
Biaya Rumah Sakit setiap tahun selalu semakin mahal, bayangkin apabila tahu-tahu kita harus masuk Rumah Sakit secara tiba-tiba, bukan saja hanya masalah biaya, untuk masuk saja dibutuhkan DP yang mau tidak mau harus dibayar. Dengan adanya asuransi, hanya dengan menunjukkan kartu yang kita miliki semuanya langsung tertanggulangi.

10. Mengurangi Resiko Tua
Ini bukan berarti awet muda, tetapi dengan asuransi kita bisa mempersiapkan masa depan kita lebih baik, sehingga tidak perlu bergantung kepada siapa pun hari tua kita.

11. Aset yang aman
Uang Pertanggungan asuransi berfungsi sebagai sebuah aset, salah satu ciri dari sebuah aset adalah memiliki bukti kepemilikan, kalau di properti itu sertipikat sementara di asuransi adalah polis asuransi. Aset asuransi dalam perjalanannya diawasi secara ketat secara terus menerus oleh pemerintah, oleh sebab itu aset ini sangat aman.

12. Keuangan Jangka Panjang untuk Anda dan Keluarga
Asuransi diibaratkan mengakumulasikan uang kita untuk jangka panjang, hasil akumulasi ini tentunya lama-lama akan menjadi besar dan sangat bermanfaat buat hari tua kita.

13. Aset yang terlindungi
Kita memiliki aset dalam produk-produk lain ada resiko hilang karena penipuan dan lain-lain. Sementara di asuransi ini ada pertanggung jawabannya dan diawasi oleh negara sehingga aman untuk anda pegang secara jangka panjang.

14. Dapat diakses ke Uang Tunai
Ketika kita memiliki polis asuransi, maka kita juga memiliki akses ke pada Nilai Tunai yang ada didalam polis dan bisa dicairkan kapan saja menjadi tunai, tentunya dengan syarat-syarat yang sudah ditentukan sejak kita pertama kali membeli polis asuransi.

15. Membuat Receh menjadi Uang Besar
Dengan asuransi uang receh menjadi uang besar, sehingga bisa menjadi manfaat kepada peliliknya. Siapa sangka uanga Rp. 20.000 perhari bisa menjadi bernilai ratusan juta rupiah hanya dengan mengkonversi melalui polis asuransi saja.

Inilah manfaat-manfaat asuransi, jadi sulit mencari alasan untuk tidak membeli asuransi karena manfaatnya yang sangat banyak. Mau tahu lebih detail langsung tanya aja dengan klik gambar dibawah :