Banyak perusahaan Asuransi di Indonesia, tetapi Asuransi FWD Life memiliki perbedaan dibandingkan asuransi lain. Dalam tulisan ini saya mencoba menguraikan apa saja sih keuntungan membeli polis disini.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki FWD Life sangat beragam, membuat asuransi ini menjadi pilihan yang menarik. Kelebihan-kelebihan itu adalah :

1. Proses Full Digital
Proses Digital membuat proses menjadi sangat mudah dan cepat, ditambah monitoring polis bisa melalui Handphone saja.

2. Otomatis Undewriting
Proses undewriting seringkali lama, paling cepat adalah 1 sd 3 hari, padahal mungkin kondisi kesehatan baik-baik saja. Dengan FWD yang dilengkapi oleh Undewriting Otomatis, maka proses tercepat hanya 5 menit saja.

3. Memiliki E-Polis
Keuntungan memiliki e-Polis adalah kita tidak perlu pusing lagi melihat polis ketika dibutuhkan karena hanya dengan Handphone saja polis sudah bisa diakses dengan mudah. Polis sudah siap hanya dalam hitungan menit saja tanpa harus menunggu berhari-hari.

4. Klaim Tanpa Polis
Klaim asuransi ada 3 jenis yang pertama klaim meninggal dunia, yang kedua klaim Hidup (Sakit) dan Klaim Nilai Tunai. Semua proses klaim di FWD Life tidak dibutuhkan Polis, karena sudah memiliki e-polis. Dimana ditempat lain malah dibutuhkan surat hilang dari kepolisian.

5. Melindungi Olahraga Extrem
Semua polis FWD Life melindungi olahraga ekstrem yang jarang dimiliki oleh asuransi lain.

6. Memiliki 2 bentuk Asuransi
FWD Life memiliki dua bentuk Asuransi, yaitu konvensional dan syariah, ini membuat ragam produk yang dimiliki menjadi sangat lengkap.

7. Memiliki banyak varian Unit Link
Didalam produk asuransi ada beberapa jenis varian Unit Link, dan di FWD semua varian itu ada. Front Loading dengan SPrintlink dan SPrintlink Plus, Back End Loading dengan Bebas Optimal dan Hybrid dengan Bebas Ikhtiar.

8. Memiliki Produk Online
FWD Life memiliki produk Online yang sangat keren yaitu Bebas Aksi, Bebas Rencana dan FWD LooP.

9. Rider Melindungi Bunuh Diri
Satu-satunya produk asuransi yang memiliki rider Kesehatan, Kecelakaan dan Penyakit Kritis yang melindungi tertanggung dari bunuh diri.

10. Satu Polis untuk Banyak
Semua Polis FWD Life bisa melindungi keluarga hanya dengan satu polis saja. Sehingga lebih murah dan effisien.

11. Perlindungan Rider Kesehatan yang panjang
Satu-satunya (sampai tulisan ini dibuat) yang memiliki perlindungan sampai usia 100 tahun. Sehingga perlindungan Kesehatan menjadi sangat optimal.

12. Memberi Hadiah Medical Check Up
Produk Hospital & Surgical di FWD Life memberikan hadiah Medical Check Up gratis setiap tahunnya.

13. Memberikan fasilitas Discont
Asuransi FWD Life memberikan fasilitas Discount di lebih 500 provider di seluruh Indonesia dengan FWD Max. Dari Go Pay, PLN, Exelco dan lain-lain.

14. Memiliki Asuransi Group
asuransi FWD Life memiliki asuransi group yang sangat bagus dan bisa dari 5 orang karyawan saja. Lengkap dengan Asuransi Kesehatan, Rawat Inap, Rawat Jalan, Maternity, Gigi dan lain-lain.

15. Memiliki Porta Nasabah
Untuk mengawasi polis-polis kita, FWD Life memiliki portal yang dapat diakses 24 jam dan 7 hari, ini membuat nasabah dapat terus melihat polisnya kapan pun dan dimana pun.

16. Memiliki layanan Customer Care
Layanan Customer Care FWD Life bekerja 24 jam dan 7 hari (1500391), jadi kapanpun dibutuhkan FWD Life siap membantu anda.

Dengan kelebihan yang sangat banyak, sangat sulit mengatakan tidak buat Asuransi FWD Life. Mau tahu lebih banyak mengenai FWD Life klik gambar WhatsApp dibawah yaa :

Profil Agen Hikmat Ismiandito dapat dilihat di SINI.